Sabtu, 25 Desember 2010

Berbagai Makanan Dipusatkan Disatu Tempat , PUMARA

              Makanan dan Jajanan pasti adalah keperluan yang penting untuk masalah perut kita.Apalagi jika pada malam hari perut kita merasa ingin diisi sesuatu,mungkkin mustahil jika kita menelpon suatu jasa pengiriman makanan yang lagi populer saat ini,karen posisi kita ada di pulau Madura.Mungkin akan sangat membantu jika makanan dan jajanan dipusatkan di satu tempat yang mudah dijangkau.Ini diwujudkan di tempat asal saya yaitu Bangkalan ,disini ada tempat yang bernama PUMARA singkatan dari PUsat MAkanan RAkyat.Ditempat ini berkumpul banyak warung-warung yang biasanya ada dipinggir jalan,tetapi saat ini pemerintah Bangkalan mempusatkan disatu tempat untuk menampung semua warung pinggir jalan itu di PUMARA ini.Disini lengkap sekali soal makanan dari nasi goreng sampai sate ayam dan daging juga ada,semua harga bersaing.Dan anda akan terasa nyaman lagi karena ditempat ini juga disediakan tempat untuk makan ditempat itu juga.Tidak hanya makanan pokok saja yang ada disini tetapi jajanan-jajanan juga ada seperti roti,snack,martabak,terang bulan dan lain-lain.
                Cerita diatas juga tidak luput dari pengalaman pribadi saya,pada waktu yang lalu perut saya terasa lapar dan ingin memakan sesuatu tetapi saya tidak ingat sama sekali tempat pusat makanan itu.Lalu tanpa berpikir panjang saya mencari tempat warung-warung pinggir jalan untuk tempat saya makan.Pada saat saya melewati alu-alun kota Bangkalan saya melihat Pumara,lalu saya ingat bahwa warung-warung yang ada di Bangkalan sudah berpusat disitu.Setelah itu saya putuskan untuk mencari makanan disitu dan saya menemukan makanan yang saya inginkan yaitu Capcay.Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp 9.000.Setelah makan Capcay saya langsung membeli terang bulan untuk dimakan dirumah sambil menonton televisi.

                 Dari cerita saya tersebut ,tempat ini sangat membantu kita untuk mencari berbagai macam makanan yang kita inginkan didalam satu tempat.Dan menyediakan tempat untuk dikonsumsi ditempat itu juga.So... bagi warga Bangkalan yang bingung mencari tempat makan,datanglah ke PUMARA di pusat kota Bangkalan atau Alun-Alun Kota Bangkalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar